3 CARA INI DAPAT MEMBUAT UANG MENGEJARMU

 3 CARA INI DAPAT MEMBUAT UANG MENGEJARMU



 https://blog.tokopedia.com/wp-content/uploads/2015/03/idr.jpg

Uang siapa yang tidak kenal dengan uang,  uang sejatinya adalah sebuah nama benda yang di gunakan sebagai alat tukar . Setiap hari orang bekerja  membanting tulang, bahkan ada yang bekerja siang dan malam hanya untuk mencari uang,.


Banyak orang yang kaya dan sukses padahal kerjanya tidak seberapa, dia tidak seperti orang yang bekerja keras tapi dia sukses mencetak begitu banyak uang. Tapi kejadian malah sebaliknya banyak orang yang bekerja begitu keras, begitu tekun, sampai sehari semalam bekerja tapi hasilnya sangat mengecewakan. Apakah kamu termasuk orang tersebut ??


Jika ya maka saya akan memberikan  sebuah tips agar uang dapat mengejar kamu. Tenang tidak akan ada syarat- syarat khusus agar uang mengejar kamu yang kamu butuhkan adalah ???



https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi0f3acQfbfiAAMMSAT3vbxoFcwSN9cmvuljKp7JtM0cmI-2SRjRNtN51B6c1dbwF1ZZNnOhDn0EoEEknsxoTMkkkWzt7X8jxPqMaQYDkAuGxe_kglk_mIKQrzG3jKTJ5RVT8pzSSlxbgUn/s1600/Manfaat+Bersyukur+Bagi+Manusia.PNG


BERSYUKUR

 

 Dalam keseharain tanpa kita sadari, sering terbesit dalam pikiran kita merasa kurang puas dengan keadaan kita saat ini, mungkin kita merasa kecewa karena apa yang kita harapkan belum sesuai dengan kenyataan yang kita terima. Kadang kala ketidakpuasan kita dengan keadaan dan kehidupan kita sekarang seringkali menjadikan kita merasa kurang bergairah dan tidak bersemangat, lesu dalam bekerja dan berkatifitas, bahkan yang paling parah bila kita mengingkari rahmat kasih sayang Allah SWT dan berburuk sangka pada-Nya. Sungguh kita termasuk orang-orang yang tidak pandai bersyukur.

 

Dan sesungguhnya telah Kami berikan hikmah kepada Lukman, yaitu: “Bersyukurlah kepada Allah. Dan barang siapa yang bersyukur (kepada Allah), maka sesungguhnya ia bersyukur untuk dirinya sendiri; dan barang siapa yang tidak bersyukur, maka sesungguhnya Allah Maha Kaya lagi Maha Terpuji”

 

 “Jika engkau bersyukur, maka akan kutambahkan (nikmat-Ku), dan jika engkau kufur (ingkar) sesungguhnya siksa-Ku amat pedih.”(Ibrahim :7).

 

Syukur adalah termasuk cara yang paling mudah yang dapat kita lakukan tapi dengan kita merasa kurang puas, kita merasa kecewa dan lupalah  kita akan apa arti syukur. Dari Ayat Alqur`an diatas bisa kita simpulkan . Jika kita bersyukur dan maka kita akan menghargai diri kita, kita akan menerima sepenuhnya apa yang telah di berkan Tuhan untuk kita. Maka kita akan senang membuat kita happy dan rizki pun mengalir untuk kita.

 

Tidak hanya itu selain dapat mendatangkan uang jika kita dapat bersykur maka kita akan terhindar dari steers, kualitas kesehatan menjadi lebih baik dan keharmonisan keluarga pun akan membaik.


Dan kamu pasti bertanya apakah sedemikian hebatkah rasa syukur ??? . Ya hebat kan dan mulai detik ini juga kamu dapat melakukan nya , kamu dapat merubah hidup kamu hanya dengan bersyukur.


Lantas bagaimana saya dapat melakukannya???

 (hanya dengan menerima apa yang telah di berikan tuhan untuk kita). Mudahkan 



http://klikuk.com/wp-content/uploads/2014/06/80.jpg


SILATURAHMI


Apa Itu Silaturahmi artinya tali persahabatan atau tali persaudaraan, sedangkan bersilaturahmi yaitu mengikat tali persahabatan. Jadi, untuk mengikat tali persahabatan itu kapan saja waktunya, dan tidak boleh diputuskan, harus dilanjutkan oleh anak dan keturunannya.

Kita pun sebagai umat Islam telah diperintahkan oleh Allah SWT untuk menjaga hubungan silaturahmi (Q.S. An-Nisaa: 1). Sebagai umat Islam, perintah Allah Shubhanallaahu wa Ta'la itu harus dipatuhi. Orang yang mematuhi perintah Allah Shubhanallaahu wa Ta'la itu adalah orang yang bertakwa. Takwa artinya terpeliharanya sifat diri untuk tetap taat dan patuh melaksanakan perintah Allah Shubhanallaahu wa Ta'la serta menjauhi segala apa yang dilarang-Nya.


Mengapa dengan bersilaturahmi kita bisa mendapatkan uang ???

Karena dengan kita  bersilaturahmi kita akan mendapatkan banyak sekali keuntungan ,ya itu :

 

kita dapat berdiskusi atau bekerjasam membangun sebuah bisnis yang akan di jalankan dan di atur  bersama dengan sahabatmu. Banyak sekarang pengusaha muda yang sukses dengan bekerjasama bersama sahabat. Selain itu kita juga dapat menerema informasi pekerjaan atau bahkan mendapatkan pekerjaan.



http://solospiritislam.com/wp-content/uploads/2015/08/Jangan-ikuti-kata.jpg

 

IKUTI KATA HATI


Yah ini lah poin terakhir supaya uang dapat mengerjarmu, mengapa kita   harus megikuti kata hati 

karena kata hati adalah tujuan hidup kita. dia adalah sebuah benda yang terdapat di hati kita yang Tuhan ciptakan sebagai penunjuk jalan hidup kita. Karena dengan mengikuti kata  hati kamu dapat menunjukan siapa dirikamu dan untuk apa kamu diciptakan.


Caranya  ??


cobalah kamu melakukan sesuatu seperti memasak, menulis , bermain bola, berdagang atau apapun yang dapat bernilai positif dan menguntungkanmu. Jika kamu dapat menemukan hal yang hati kamu senangi dan yakin bahwa itu adalah hidup kamu, itu adalah tujuan kamu . Maka kamu tdak akan cepat bosan dan ingin terus melakukannya. Dan kamu pun akan bersyukur dan banyak teman dan duitpun  banyak. Jadi yakinlah terhadap pilihan kata hati dengarkan kata hati  bukan kata orang lain.



Itulah beberapa tips yang bisa saya share semoga bermaanfaat

 

Comments

Popular posts from this blog

HOW TO GET 5000 $ WITH CRIPTO

APLIKASI SMARTPHONE PENGHASIL DOLAR | DAPATKAN DOLAR HANYA DENGAN SMARTPHONE MU

HASIL KARYA ANAK BANGSA YANG AKAN MEMBUATMU KAGUM